PANGKALAN KERINCI - Momen Ramadan 1440 H/2019 M tak disia-aiakan oleh managemen dua perusahaan perkebunan kelapa sawit, yakni PT Agritasari Prima dan PT Mitrasari Prima.

Perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan ini, Kamis (16/5/2019), menyerahkan bantuan ke Masjid Inayah Desa Segati dan Polsek Langgam.

Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan perkebunan diberikan dalam bentuk alat pendingin ruangan atau AC.

GM PT Agritasari Prima, Kamal menjelaskan, sudah menjadi kewajiban dan komitmen perusahaan untuk memperhatikan lingkungan operasioanal perusahaan. "Hal ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dengan masyarakat sekitar," katanya.

Ads
Lebih lanjut ia menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan amanah dari psrusahaan yang diharapkan bisa membantu jalannya syiar agama di masjid tersebut.

Meski tak disebutkan jumlah bantuan yang diberikan, namun ia berharap bantuan itu nantinya akan menjadi bekal bagi dirinya, keluarga beserta jajaran managemen perusahaan di akhirat nanti.

"Bantuan diserahkan tadi oleh perusahaan kepada pengurus Masjid Inayah. Begitu juga bantuan untuk Polsek Langgam, sudah diserahkan," pungkas Kamal, kepada GoRiau.*