PALEMBANG - Mitra Kukar FC bakal berupaya keras meraih kemenangan ketika menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Jumat, 30 November 2018. Tekad ini diusung agar Naga Mekes bisa menjauhi zona merah.

Dalam lawatannya tersebut Mitra Kukar membawa pemain terbaiknya. Termasuk Bayu Pradana dan Septian David Maulana yang sudah kembali gabung usai membela timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Kehadiran kedua pemain tersebut menambah kepercayaan diri Mitra Kukar. Ini karena mereka merupakan pemain tengah andalan klub asal Tenggarong tersebut yang kerap kali jadi pemecah kebuntuan.

Namun, pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan sadar mengalahkan Sriwijaya FC bukan perkara mudah. Laskar Wong Kito pasti juga ingin meraih kemenangan agar tetap bisa main di kompetisi teratas pada musim depan.

"Kedua tim pasti bermain sangat maksimal karena memang sangat menentukan. Saya rasa kami sudah cukup siap untuk pertandingan besok," kata sosok yang karib disapa RD tersebut..

"Kami membawa pemain lebih karena setelah ini kami akan away lawan Persija Jakarta. Semua pemain yang kami bawa dalam kondisi terbaik," tambahnya.

Hingga pekan ke-32, Sriwijaya FC dan Mitra Kukar belum beranjak dari papan bawah. Laskar Wong Kito ada di peringkat ke-16 dengan nilai 36. Sedangkan Mitra Kukar di posisi ke-14 dengan 39 poin. ***