BENGKALIS, GORIAU.COM - Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis periode 2011-2015 akan dilantik, Rabu (5/12/2012) Pengukuhan kepengurusan akan dilakukan langsung Ketua MPW PP Riau, Arsyadianto Rahman

Ketua Panitia Pelantikan MPC PP Kabupaten Bengkalis, M.Abbas Salimi kepada wartawan, Senin (3/12/2012), mengatakan, rencana pelantikan yang akan dilakukan Rabu besok setelah melalui kesepakatan jajaran kepengurusan di MPC PP. Pelantikan akan dilaksanakan di Gedung Cik Puan Bengkalis pukul 14.00 WIB.

“Rencana pelantikan tersebut sudah final dan persiapan pelantikan juga sudah dirampungkan oleh panitia. Selain pelantikan pengurus MPC PP juga akan dilakukan pelantikan kepengurusan di organisasi sayap yang ada di bawah naungan PP secara serentak,” pungkas Abbas. Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis, Hasanudin Affan mengutarakan bahwa setelah pelantikan MPC PP, pihak MPC akan melakukan konsoslidasi internal termasuk dengan pengurus-pengurus di kecamatan. Menurutnya sebagai organisasi masyarakat yang cukup disegani di tanah air, PP Bengkalis akan terus mengembangkan sayap organisasi, dengan organisasi-organisasi sayap yang ada.

“Dalam struktur organisasi PP ada organisasi sayap seperti organisasi untuk mahasisa, perempuan, pengusaha, buruh, lembaga bantuan hukum dan lain-lainnya. Organisasi pendukung tersebut juga sudah dibentuk kepengurusannya, nanti akan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kegiatan PP,” ujar pria yang akrab disapa Affan ini.

Kedepan PP akan terus memantapkan jaringan organisasi, termasuk melakukan gerakan-gerakan sosial kemasyarakatan serta aktifitas yang terkait dengan agenda kerja PP sendiri. Ia berharap seluruh jajaran kepengurusan serta organisasi sayap yang ada, usai pelantikan dapat menjalankan program yang sudah disusun ke tengah masyarakat. (jfk)