PEKANBARU – Anda punya usaha mikro yang masih kesulitan untuk mendapatkan pasar? Yok, gabung di Ultimate Marketing Kreasindo.

Founder-CEO Ultimate Labs Group PT, Alfiandri kepada GoRiau.com mengatakan, mereka hadir di Pekanbaru untuk membantu UMKM khususnya mikro untuk berkembang dengan unit usaha baru yaitu Ultimate Marketing Kreasindo.

''Kami mengajak pelaku usaha terkhusus mikro untuk bergabung dengan sistem marketkan.com. Dengan datang untuk pendaftaran ke Rotte Bakery Jalan Pepaya atau samping Disnaker Riau atau Kinchay Jalan Sisingamangaraja,'' ujar Alfi.

Dijelaskan, Ultimate Marketing Kreasindo sudah ada di 15 kecamatan di Pekanbaru yang menerapkan marketing 5.0.

Alfi juga menjelaskan, selain fokus pada penjualan, Ultimate Marketing Kreasindo juga mendukung usaha kecil dan mikro dalam pembinaan hingga permodalan. Ultimate Marketing Kreasindo bekerja sama dengan Unit Usaha PT Babada Wasaka Indonesia yaitu PT Digital Riset Kreativa sebagai partnership dalam program inkubasi ini.

''Kalau tim kami melihat usaha mitra layak dibantu dalam permodalan, kita akan bantu dengan maksimal bantuan modal kerja Rp50 juta,'' jelasnya. ***