PANGKALAN KERINCI - PT Mitrasari Prima menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Manajemen PT Mitrasari Prima kepada Kepala Dinas Sosial (Dissos) Pelalawan T Mukhtaruddin di Kantor Dissos, Rabu (13/5/2020).

Manajemen PT Mitrasari Prima yang diwakili oleh Ramli mengatakan, masing-masing paket sembako berisikan sejumlah kebutuhan pokok, berupa beras, minyak, gula, sirup dan biskuit.

''Perusahaan ingin berpartisipasi membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi corona ini,'' kata Ramli.

Menurutnya, penyaluran bantuan paket sembako merupakan bentuk kepedulian PT Mitrasari Prima kepada masyarakat di wilayah operasional perusahaan.

''Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk mengurangi beban warga yang terdampak Covid -19 di Desa Segati,'' harap Ramli.

Sambut Baik

Kepala Dissos Pelalawan, T Mukhtaruddin, menyambut baik langkah perusahaan yang turut membantu pemerintah dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 di Pelalawan dengan menyalurkan bantuan sembako.

''Kita apresiasi perusahaan yang sudah peduli dengan kondisi saat ini. Semoga ini juga bisa diikuti oleh perusahaan lain di Pelalawan untuk menyalurkan bantuannya,'' ujarnya.rls