PEKANBARU - PT. Chevron Pacific Indonesia (CPI) menjadi salah satu perusahaan penerima penghargaan Anugerah Paritrana dari BPJS Ketenagakerjaan selama dua tahun berturut-turut. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Agus Susanto, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan di Istana Wakil Presiden, Kamis (4/7/2019).

Penghargaan ini merupakan apresiasi dari BPJS Ketenagakerjaan dan Kementrian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan kepada para pemerintah daerah dan perusahaan, atas dukungan penuhnya terhadap implementasi dan tertib administrasi jaminan sosial ketenagakerjaan.

Atas penghargaan ini, VP Human Resources PT CPI mengungkapkan, sangat berterima kasih dan akan terus mengutamakan keselamatan dan kesejahteraan para karyawan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan atas penghargaan ini. Ini merupakan pengakuan terhadap tata kelola perusahaan dan kerja keras kami selama ini yang mengutamakan keselamatan dan kesejahteraan karyawan," ujar Emilya.

Perlu diketahui, Kriteria penerima Anugerah Paritrana adalah berdasarkan aspek kebijakan, penerapan, kinerja, dan untuk memperoleh detil informasi, BPJS juga melaksanakan wawancara khusus dengan perusahaan-perusahaan. Selain itu tim penilai terdiri dari ahli jaminan sosial, praktisi, pejabat kementerian, dan wakil dari BPJS Ketenagakerjaan. ***