MAKASSAR - PSM Makassar resmi melepas Marc Anthony Klok ke salah satu klub kontestan Komptisi Sepakbola Liga 1 2020. Hal tersebut disampaikan langsung CEO PSM Munafri Arifuddin di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (30/1/2020).

Appi sapaan Munafri Arifuddin menjelaskan, memang sudah ada ketertarikan klub yang dimaksud untuk merekrut Klok. Sementara, lanjut Appi, PSM pun tak pernah menghalang-halangi pemain yang ingin meninggalkan Makassar.

“Kami selalu mementingkan perkembangan karir pemain. Selama proses perpindahannya mengikuti mekanisme yang ada,” terang Appi.

Sejatinya, Klok masih terikat kontrak hingga 2023. Tak banyak klub di Liga 1 Indonesia yang mengikat kontrak pemain jangka panjang.

PSM mendukung Klok untuk mencoba tantangan baru bersama klub barunya. Serta berharap agar Klok bisa sukses berkarir.

“Mewakili manajemen PSM, saya mendukung Klok sebagai pemain profesional agar selalu bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk klubnya,” ucap Appi.

Sebelumnya, kabar soal pindahnya Klok memang sudah beredar. Salah satu klub yang disebut-sebut menjadi klub yang dituju Klok adalah Persija Jakarta. “Tunggu saja nanti klub barunya yang akan umumkan,” tutup Appi.

Marc Klok bergabung dengan PSM Makassar di musim 2017. Bersama tim Juku Eja, Klok meraih gelar juara Piala Indonesia di musim ketiganya. ***