PANGKALAN KERINCI -Iswahyudi (47), pengemudi mobil Daihatsu Xenia warna putih BM 1553 ZH ditemukan tewas di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Km 35 Kelurahan Bandar Seikijang, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kasubag Humas AKP Edy Haryanto, Kamis (13/1/2022) mengatakan, penemuan warga Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kampar diketahui pada Rabu (12/1/2022) sekira pukul 20.15 Wib.

"Keterangan warga, mobil sudah berhenti di pinggir jalan terparkir di Jalan Lintas Timur KM 35 Bandar Seikijang," ungkapnya.

Saat itu, lanjut AKP Edy, mobil yang dikendarai Iswahyudi dalam keadaan masih menyala namun diduga korban sudah tidak bergerak lagi.

"Saat warga memanggil berkali-kali, korban hanya diam. Kemudian diambil tindakan dengan cara memecahkan kaca mobil tersebut dengan menggunakan kayu bloti," terangnya.

Setelah kaca mobil berhasil dipecah, ternyata pria yang berada di dalam mobil sudah dalam kondisi meninggal dunia. "Sudah dalam kondisi meninggal," pungkas AKP Edy, kepada GoRiau.com.***