JAKARTA - Persija Jakarta akan segera memperkenalkan tim dan jersey untuk musim Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020. Acara launching ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (23/2/2020).

Serangkaian acara dipastikan memeriahkan launching tersebut. Berkolaborasi dengan The Jakmania, Manajemen Macan Kemayoran akan menampilkan hiburan terbaik. Tak hanya itu, jersey baru dan pada pemain akan dikenalkan kepada Jakmania.

Selain itu rangkaian acara juga ditutup dengan laga uji coba. Rencananya akan berhadapan dengan tim Singapura, Geylang International.

Presiden Klub Persija Mohamad Prapanca mengungkapkan, manajemen masih merahasiakan konsep launching. Namun ia memastikan akan menghibur Jakmania yang hadir langsung di SUGBK.

"Tentunya kami sangat antusias menyambut launching ini. Akan ada beberapa suguhan menarik dan tentunya masih kami rahasiakan. Kami rindu berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan berjumpa dengan The Jakmania di sana. Seluruh pemain tidak sabar menunggu hari Minggu," ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno antusias menyambut launching tim Minggu mendatang. Ia berharap acara ini jadi momentum Persija untuk memulai kompetisi musim 2020 dengan kebangkitan.

"Launching tim kali ini perdana melibatkan suporter lagi setelah terakhir 2011 lalu ada trofeo Persija. Sesuai dengan tajuk The Dream Team, Jakmania punya harapan besar launching ini menjadi titik balik memulai liga 1 dengan maksimal. Kita tahu semua Persija diisi pemain istimewa," ujar Diky. ***