PEKANBARU - Seorang gadis saat akan pergi ke pasar bersama teman-temannya ke pasar kena begal pada bagian payudaranya. Hal itu terjadi ketika korban pergi bersama kelima temannya, Sabtu (23/11/2019), sekitar pukul 13.30 WIB, di Jalan Pipa Air Bersih, Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Informasi yang diterima GoRiau.com dari pihak kepolisian, saat itu korban bersama teman-temannya, tiba . Tepat di depan simpang Pesantren Ibnu Abas, korban melihat dari arah berlawanan datang seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam ungu melewati korban.

Korban menyadari, laki-laki itu berbalik arah dan mengejar sepeda motor yang dibawa korban. Setelah sepeda motor yang dibawa korban dipepet kemudian tiba-tiba, laki-laki yang tak dikenal itu memegang dan meremas payudara korban bagian kanan.

Akibat perbutan percabulan itu, korban menangis dan memberi tahukan kepada teman-temannya. Ternyata salah satu teman korban ada yang mengenali laki-laki yang melakukan tindakan begal payudara terhadap korban.

Setelah kejadian itu, korban memberitahukan suaminya dan bersama-sama mencari ke tempat laki-laki itu bekerja. Sesampainya di sana, laki-laki itu tidak mengakui perbuatannya dan suami korban langsung melaporkannya ke Polsek Mandau.

Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto saat dikonfirmasi GoRiau.com, melalui Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi membenarkan adanya kejadian tersebut. Tersangka yang berprofesi sebagai tukang bangunan berinisial ZA (24), berhasil diamankan pada hari yang sama usai kejadian pukul 21.30 WIB.

"Tersangka kini sudah diamankan di Polsek Mandau guna proses selanjutnya. Atas dugaan kasus pencabulan," jelas Kompol Arvin. ***