BAGANSIAPIAPI – Untuk meningkatkan sinergitas serta nemeriahkan Hari Ulang Tahun ke 76 Bhayangkara, Polres Rohil menggelar lomba menembak yang diikuti Forkopimda dan wartawan.

Lomba dilaksanakan di Lapangan Tembak Mapolres Rohil di Banjar XII Kecamatan Tanah Putih, Kamis (14/6/2022) hari ini.

GoRiau

Hadir pada pembukaan lomba, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto sebagai tuan rumah, Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wabup H Sulaiman, Ketua PN Rohil, Wakil Ketua DPRD Rohil, Danramil 03/Bagan Sinembah, Danyon Brimob Menggala Junction serta awak media.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK mengatakan, lomba menembak ini merupakan salah satu upaya Polri meningkatkan sinergitas dan silaturahmi masyarakat, media dan elemen masyarakat lainya.

Hari pertama lomba dikhususkan untuk wartawan dan keluar sebagai juara pertama Indra Junawan dari Posmetro, juara kedua Julius dari RTv dan Jjuara ketiga Odi dari media Tribun.

''Perayaan puncak akan digelar 1 Juli 2022,'' sebut Kapolres Rohil didampingi Kasubbag Humas Polres Rohil, AKP Juliandi.

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi Wabup H Sulaiman menyambut baik berbagai kegiatan bakti sosial dan olahraga yang digelar Polres Rohil.

" Monent ini sangat baik untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas dalam membangun bangsa khususnya Rohil yang merupakan kabupaten yang wilayah berada di perbatasan,'' kata Afrizal Sintong. ***