PEKANBARU - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau terus menggesa persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022. Diantaranya, kegiatan infrastruktur jalan dan jembatan yang ada di bidang Bina Marga PUPR Riau.

Menurut Kepala Bidang Bina Marga, PUPR Riau, Arief Setyawan, penggesaan persiapan tersebut sesuai arahan Gubernur Riau serta Sekdaprov Riau yang juga Plt Kadis PUPR Riau agar bisa percepatan proses lelang 2022.

"Saat ini terus kita tengah gesa persiapan apa saja keperluan menyangkut kegiatan yang akan dilaksanakan ke depan," katanya, Kamis (6/1/2022) di Pekanbaru.

Persiapan ini jelasnya, juga telah dibahas bersama seluruh jajaran dan pihak terkait yang ada bidang Bina Marga PUPR Riau. Diharapkan dalam waktu dekat persiapan-persiapan tersebut sudah bisa dituntaskan dan masuk pelelangan.

Ia menjelaskan, bahwa pihaknya, sebelumya telah mendengar arahan bapak Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekdaprov Riau, agar bisa mempercepat proses lelang kegiatan untuk mengantisipasi kendala pelaksanaan

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah siap dan bisa kita masukan pada pelelangan," tuturnya. ***