MALANG -- Seorang perawat bernama Eva Sofiana Wijayanti (33) dibakar pria misterius di Klinik Bunga Husada Desa Arjowilangun, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (3/5/2021).

Dikutip dari Sindonews.com, Eva yang mengalami luka bakar cukup parah di bagian wajah dan tubuh, kini menjalani perawatan di RS Wava Husada Kepanjen.

''Benar yang bersangkutan kini masih menjalani perawatan di RS Wava Husada,'' kata Kapolsek Kalipare AKP Soleh Mas'udi, Selasa (4/5/2021).

Diceritakan Soleh, kejadian itu bermula saat korban tengah beristirahat di Klinik Bunga Husada tempatnya bekerja. Tiba-tiba datang seorang laki-laki mengendarai sepeda motor Honda Beat merah dengan ciri-ciri memakai jaket, helm dan masker. Pelaku langsung masuk ke dalam klinik dan menuju ruang istirahat korban.

Setelah bertemu korban, pelaku langsung menyiramkan cairan yang dibawanya dalam wadah botol ke bagian wajah, dan tubuh korban, kemudian menyulutkan api ke tubuh korban menggunakan korek.

Usai membakar korban, pelaku langsung kabur. Hanya ada satu saksi saat itu, yakni Dedik, yang merupakan anak pemilik klinik tersebut.

''Setelah api di tubuh korban berhasil dipadamkan dengan air, ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Wava Husada,'' ujar Soleh.

Soleh menambahkan, pelaku saat ini tengah dalam buruan tim Polsek dan Polres Malang. Polisi mengaku masih mencari identitas pelaku yang diketahui mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah.

''Doakan pelakunya segera tertangkap. Kami bersama jajaran Polres Malang akan terus menyelidiki kasus ini hingga tuntas,'' tutupnya.***