DUMAI, GORIAU.COM - Perampokan bersenjata api (Senpi) kembali terjadi di Dumai. Namun kali ini korbannya justru tidak melaporkan kepada pihak kepolisian.

Kapolres Dumai, AKBP Yudi Kurniawan kepada GoRiau.com Sabtu (23/11/2013) menyebutkan pihaknya memang mendapati adanya informasi terjadinya perampokan di Jalan Nangka, Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota pada Jumat (22/11/2013) sekitar pukul 12.30 Wib kemarin. Namun justru korban tidak melaporkan akan hal itu.

"Sampai hari ini belum diketahui siapa korbannya karena belum ada yang melapor. Sementara saat anggota terjun kelokasi kejadian begitu mendapat informasi dari warga juga tidak menemukan korban," jelasnya.

Sementara informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, sejumlah warga menyebutkan saat kejadian pelaku berboncengan dengan sepeda motor merk Suzuki warna Hitam. Sementara korban hanya mengendarai sepeda motor Mio.

"Tadi saya sempat lihat korban ditodong dengan senjata, apakah itu Senjata api atau tidak kurang jelas karena saya kurang memastikan betul," ujar, Ulil salah seorang pengendara yang berpapasan saat kejadian berlangsung.

Selain itu, pihak kepolisian mendapatkan informasi dalam perampokan tersebut korban mengalami kerugian puluhan juta.

"Kita belum tahu persis bagaimana kronologi kejadian. Karena sampai saat ini belum ada satupun yang bisa dimintai keterangan baik korban maupun saksi." ungkap Yudi.

Dikatakan Kapolres, jika korban tidak melapor bagaimana mungkin akan melakukan penyelidikan dan penyidikan sementara keterangan dari siapapun tidak bisa diperoleh untuk mendalami kasus tersebut.(egy)