PEKANBARU - Asuransi Astra secara berkesinambungan melakukan berbagai inovasi kreatifitas dalam memanjakan pelanggannya. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya Garda Center di lantai dasar Mal Ciputra Seraya Jalan Riau, Kota Pekanbaru, Riau.

Hadirnya Garda Center untuk memudahkan pelanggan melakukan klaim sambil jalan-jalan di mal bersama keluarga. Apalagi, untuk Hari Sabtu dan Minggu, pelanggan Asuransi Astra tetap bisa melakukan klaim di Garda Center Mal Ciputra Seraya.

Branch Head Manager Asuransi Astra Pekanbaru, Ipung Tri Purnomo kepada GoRiau.com mengatakan, Garda Center di Mal Ciputra Seraya sudah beroperasi sejak 27 Oktober 2017, kemarin.

"Operasional Garda Center di Mal Ciputra Seraya dari Hari Senin - Minggu, mulai pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB," ungkap Ipung.

Asuransi Astra memiliki produk Garda Oto yang siap melayani masyarakat diera digital, lanjutnya. Saat ini Garda Oto (Asuransi Astra) sudah memiliki layanan mobile yang dapat diunduh melalui playstore dan ios, yaitu Garda Mobile Otocare. Garda Mobile Otocare membantu pelanggan memantau kondisi kendaraan dan memberikan akses ke semua kemudahan Garda Oto Digital.

"Dengan membuat laporan klaim melalui aplikasi Garda Mobile Otocare, pelanggan akan mendapatkan kelebihan saat melakukan survei kendaraan di Garda Center/kantor cabang. Nikmati antrian khusus pengguna Garda Mobile Otocare. Dapat melihat setiap progress klaim kendaraan yang dapat dilihat di Garda Mobile Otocare," ujar Ipung.

Aplikasi Mobile Otocare, masih dikatakan Ipung, bukan hanya untuk pelanggan Asuransi Astra saja. tetapi non pelanggan juga bisa menikmati kemudahan-kemudahan aplikasi ini.

"Contohnya saja, kita bisa menemukan lokasi SPBU terdekat dari lokasi kita berada, kantor polisi dan rumah sakit terdekat. Masih banyak lagi kemudahan pada aplikasi Otocare bagi non pelanggan dan pelanggan Asuransi Astra di Riau dan seluruh Indonesia," jelas Ipung. ***