PEKANBARU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Provinsi Riau dipastikan akan segera menempati kantor baru di Jalan Utama, Pekanbaru. Sebelumnya, DPD Golkar berkantor di Jalan Diponegoro.

Ketua Bidang Media dan Penggiringan Opini (MPO) Golkar Riau, Erna Willianti, mengatakan, pemindahan kantor ini sedang dalam tahap renovasi sebelum ditempati. Ditargetkan pemindahan rampung pada Bulan Juli mendatang.

Ditambahkan dia, kantor yang baru ini sudah ditinjau langsung oleh pengurus DPD Golkar Riau, yang beberapa hari lalu saat pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) e-KTA.

"Kantor kemungkinan sudah tidak di Diponegoro lagi, tapi pindah ke Jalan Utama, sedang dalam proses pemindahan," ujar Erna, Kamis (16/6/2022).

Erna mengharapkan, pemindahan kantor ini menjadi semangat baru menjelang tahapan Pemilu 2024. Sebab, Golkar memiliki target besar dalam Pemilu mendatang.

"Kita sudah banyak lakukan bimbingan untuk pengurus, baik di provinsi sampai ke tingkatan terbawah. Pemindahan kantor ini tentu menjadi semangat baru bagi kami," tutupnya. ***