TELUKKUANTAN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Andi Putra, SH, MH meminta masyarakat untuk mengakhiri perbedaan yang terjadi akibat Pemilu serentak.

"Pemilu telah usai, sudahi perbedaan dan mari kita kembali bersatu menatap masa depan untuk Kuansing yang lebih baik," ujar Andi Putra, Kamis (16/5/2019) pagi di Telukkuantan.

Dalam berbagai kesempatan, Andi Putra selalu menyampaikan pesan agar masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan. Seperti saat safari Ramadan di Desa Sawah Kecamatan Kuantan Tengah, Rabu (15/5/2019) malam.

Di hadapan ratusan jamaah yang hadir, Andi Putra menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga karena sudah mampu menjaga keamanan dan ketertiban. Menurut Andi, aman dan tentram selama pesta demokrasi sudah menunjukkan identitas masyarakat Kuansing yang beradab.

Ads
"Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kuansing yang telah berpartisipasi pada helat pesta demokrasi dan Ramadan ini momentum untuk merekat kembali ukhwah," ujar Andi Putra.

Ketua DPRD Kuansing juga mengapresiasi penyelenggara Pemilu di Kuansing dan TNI-Polri yang selalu bersinergi dalam menjaga keamanan di Kuansing.

"Untuk proses Pemilu tingkat pusat, mari kita hormati proses yang sedang berlangsung dan kita tetap menjaga keamanan daerah," pungkas Andi Putra.***