PEKANBARU – DPD Partai Golkar Provinsi Riau bersama organisasi sayap kembali menyalurkan bantuan beras dan minyak goreng (Migor) kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, sasarannya adalah janda pejuang 45 serta penyapu jalan.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini, Erna Willianti, Sekretaris APMG Muhammad Yasmin, Sekretaris MDI Riau Drs H Rasyidi Hamzah, Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Hj Dewi Sulastri SH, serta pengurus lainnya.

“Ini bagian dari kegiatan sosial dan juga kepedulian Partai Golkar terhadap sesama. Kita tahu tidak semua orang beruntung dalam menghadapi bulan Ramadhan ini, Golkar akan selalu hadir untuk masyarakat,” kata Erna Willianti, Minggu (17/4/2022).

Erna menambahkan, hari ini pihaknya menyerahkan bantuan sebanyak 50 paket, dan kegiatan akan dilanjutkan besoknya, namun pengurus yang akan langsung berkeliling di tengah masyarakat.

“Sejak awal puasa kami menyantuni anak yatim dan dhuafa serta juga membawakan makanan nasi kotak untuk pengurus masjid,” sambungnya.

Erna Wilianti menambahkan, bantuan tersebut juga tidak lepas dari perhatian Ketua DPD I Partai Golkar Riau H Syamsuar yang berharap agar seluruh kader untuk peduli dengan kondisi masyarakat.

“Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Bapak Syamsuar sangat peduli kepada masyarakat Riau. Beliau mengharap kegiatan Golkar berbagi ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya.

Sekretaris AMPG Riau, M Yasmin juga mengatakan, kegiatan berbagi ini tidak hanya sekali, tapi akan terus berlanjut sampai ke setiap tingkatan pengurus.

“Harapannya kepada pengurus daerah juga melakukan hal yang sama. Semoga apa yang kita beri bermanfaat untuk masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa,” singkatnya. ***