SIAK SRI INDRAPURA - Akses masuk ke Mapolres Siak semakin diperketat pasca aksi serangan bom bunuh diri oleh terduga teroris, Rabu (13/11/2019) pagi di Polrestabes Medan, Sumatera Utara.

Pantauan GoRiau.com, setiap kendaraan ataupun orang yang masuk diperiksa petugas penjagaan di pintu masuk. Petugas yang berpakaian Polri dan senjata lengkap juga melakukan pemeriksaan terhadap anggota Polri yang masuk.

Kapolres Siak, AKBP Doddy F Sanjaya melalui Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri kepada GoRiau.com mengatakan, pengamanan dan penjagaan ketat di Mapolres ini juga akan dilakukan hingga ke jajaran Polsek pasca serangan bom bunuh diri di Sumatera Utara.

"Semuanya kita periksa, sesuai arahan dari pimpinan, penjagaan markas kita perketat," katanya.

Abdullah Hariri menghimbau kepada seluruh personel Polres Siak, agar tetap melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana biasanya.

"Personel kita ingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan diri saat bertugas di lapangan, kita harap tidak ada anggota yg bekerja sendirian dan saling mengawasi satu sama lain," ungkapnya.

"Kita juga harapkan peran masyarakat, apabila ada gerak-gerik perorangan maupun kelompok yang mencurigakan, agar dapat segera melaporkan ke kantor polisi terdekat," himbaunya. ***