PEKANBARU – Bagi masyarakat pecinta sepeda motor Yamaha, bisa nikmati promo Kredit Kendraan Nyok (KKN) dengan berbagai macam penawaran serta discount menarik. Saat ini Yamaha menggelar pameran di MAL SKA yang berlangsung sejak tanggal 11 Juni sampai dengan 15 Juni 2022.

Area Promosi Pekanbaru, Angga mengatakan kegiatan pameran ini merupakan kegiatan Untuk memperkenalkan Produk terbaru dari Yamaha yaitu Yamaha Gear 125.

Promo yang ditawarkan yaitu setiap pembelian sepeda motor Yamaha Gear 125 cukup dengan DP 2 Juta-an saja. Kemudian untuk pembelian sepeda motor Gear 125 mendapatkan jaket exclusive. Angsuran mulai 20 ribu-an hingga diskon tenor 30 ribu-an per bulan.

Angga menjelaskan berbagai keunggulan Yamaha Gear 125. Sebagai motor kekinian, Yamaha Gear tentu sudah memiliki fitur-fitur anyar. Socket pengisian daya, Smart Motor Generator, dan Answer Back System.

"Segera kunjungi pameran Yamaha dan dapatkan segera promo-promo menarik dengan syarat dan ketentuan selama periode promo," pungkas Angga. ***