LHOKSEUMAWE - Pengusaha sukses sekaligus anggota DPRK Lhokseumawe, Muklis Azhar, melihat persaingan ke depan yang cukup besar, mengharapkan masyarakat Aceh harus menjadi pelaku usaha. Terlebih lagi, dengan berlaku Masyarakat Ekononi ASEAN (MEA) di Indonesia.

“Dengan adanya kegiatan memotivasi kewirausahaan untuk siswa-siswa seperti hari ini, sangat berperan positif untuk mereka, karena melihat persaingan ke depan yang cukup luar biasa,” tutur Pak Ulis, sapaan akrab Muklis Azhar ketika mengisi motivasi kewirusahaan di SMAN 1 Lhokseumawe, Selasa (15/11/2016).

Baca: Pak Ulis Beri Motivasi Wirausaha di SMAN 1 Lhokseumawe

Sambungnya, dia berharap semoga generasi muda dapat menjadi pengusaha yang sukses, karena saat orang asing telah memasuki wilayah Aceh khususnya. Sebab itu juga, masyarakat jangan hanya menjadi seorang penonton saja, tapi juga harus menjadi pelakunya.

Baca: Pak Ulis: Agar Berdaya Saing, Mahasiswa Wajib Punya Skill

“Antusias adek-adek di sini sangat luar biasa, dalam mendengarkan materi. Apalagi, saat bertukar pendapat dan pemikiran dengan tanya jawab, saya berharap semoga mereka dapat menyukai dunia usaha dan membentuk komuditas usaha muda sukses ke depan,” tutup pemilik 17 gerai Ayam Penyet Pak Ulis di seluruh Aceh hingga ke Pekanbaru itu.

Baca: Pak Ulis Berikan Pelatihan dan Motivasi Kerja Untuk Anak Putus Sekolah