TEMBILAHAN - Gubernur Riau Nomor Urut 2 HM. Lukman Edy bersilaturahmi dengan masyarakat desa Sungai Luar, Kec. Batang Tuaka, Indragiri Hilir, Riau, Minggu, (29/4/2018).

Pertemuan singkat di Kedai Aminah itu disambut masyarakat dan tokoh desa Sungai Luar, H. Ahmad dan berlangsung hangat. Dalam pertemuan itu H. Ahmad menyampaikan dukungannya kepada pasangan Lukman Edy - Hardianto untuk memimpin Riau lima tahun ke depan.

"Kami ini paham betul dengan sosok pak Lukman Edy. Beliau ini kan asli sini (Indragiri Hilir), jadi kami ini lebih yakin memilih pemimpin yang kami kenal. Apalagi LE ini sarat pengalaman, baik di legislatif maupun eksekutif, di pusat dan di daerah," urai H. Ahmad.

Lebih lanjut, H. Ahmad menuturkan, jika nantinya LE-Hardianto terpilih sebagai gubernur-wakil gubernur agar lebih memperhatikan pembangunan desa Sungai Luar.

"Di desa kami ini banyak pembangunan desa yang belum diselesaikan, salah satunya jalan sepanjang 7 km dari Sungai Luar ke Sungai Ampat, lalu jembatan Simpun dan Blantak yang belum terselesaikan. Dan kami dengar juga tentang program 1 miliar per desa per tahun itu, makanya kami berharap dengan dana itu nantinya kami bisa lanjutkan pembangunan di desa kami yang tertunda," lanjut Ahmad.

Sementara itu, Lukman Edy menyambut baik dukungan dari masyarakat dan tokoh desa Sungai Luar dan akan menampung aspirasi masyarakat desa Sungai Luar. Dalam pertemuan tersebut juga ikut serta calon bupati Indragiri Hilir, H. Ramli Ali. (rls)