strong> PEKANBARU - Nekat berenang menyeberangi Sungai Tanggi, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau, seorang pria yang bernama Juandi Siahaan (35) tenggelam dan belum ditemukan hingga hari ini, Jumat (28/6/2019).

Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru, Amiruddin mengatakan sebelum tenggelam Juandi yang merupakan petani sawit sedang menimbang hasil panen sekitar pukul 20.30 WIB pada tanggal 26 Juni 2019 lalu.

"Karena pada waktu itu tidak ada sampan, dia ini nekat nyebrang dengan berenang. Sementara sungai saat itu sedang dalam keadaan meluap atau banjir juga tidak adanya saksi yang jelas," terang Amiruddin di Pekanbaru.

Selanjutnya, setelah satu malam tidak pulang kerumah adik Juandi menyusulnya ke kebun sawit di tempat Juandi menimbang sawit.

"Saat di cek ke lokasi itu adik Juandi ini hanya menemukan kendaraan yang tergeletak," lanjutnya.

Atas laporan tersebut pihak Basarnas Pekanbaru berangkatkan 1 Tim Rescuer dengan peralatan Lengkap menuju lokasi kejadian pada tanggal 27 Juni 2019 malam. Selain pihak Basarnas pencarian juga dibantu BPBD Kampar Kiri, Polsek Kampar Kiri, Babinsa, dan Masyarakat setempat. ***