MANILA - Borneo FC mengirim satu wakil di skuat Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga pada SEA Games XXX/2019 di Filipina. Sosok tersebut ialah Nadeo Argawinata.

Petualangan Borneo FC di beberapa pekan terakhir memang tak memunculkan Nadeo. Sang pemain tengah intens bergabung bersama timnas sebagai persiapan menuju SEA Games.

Menjadi satu-satunya wakil dari Pesut Etam, Nadeo berjanji mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. Dia berharap bisa mempersembahkan medali emas untuk Merah Putih.

"Saya selalu berusaha ingin memberikan yang terbaik. Alhamdulillah langkah saya dan tim sudah sejauh ini. Semoga ke depan terus lancar," ucap Nadeo.

Berstatus penjaga gawang utama Borneo FC, Nadeo punya peluang besar mengisi starting Eleven Garuda Muda. Namun kiper asal Kediri ini mengaku tetap ingin bersaing secara profesional.

"Saya tidak mau jemawa. Tetap harus kerja keras. Semua pemain di timnas adalah yang terbaik. Jadi kalau tidak disiplin ya bisa menyesal nanti," jelasnya.

Di Timnas U-23, Nadeo hanya bersaing dengan kiper Barito Putera Muhammad Riyandi. Dari skuat yang diboyong memang hanya membawa dua penjaga gawang.

"Insya Allah dengan semua dukungan, saya dan teman-teman tidak akan tampil mengecewakan. Demi Indonesia minimal harus sampai final," pungkasnya.