PEKANBARU, GORIAU.COM - Kebutuhan akan komunikasi setiap orang pasti berbeda-beda. Baik dengan cara menggunakan telepon (suara), pesan singkat (SMS) dan juga banyak dengan internet. Beragam kebutuhan tersebut membuat Smartfren Telecom memberikan respon cepat dengan meluncurkan paket terbarunya.

Ya, 'My SmartPlan' kini hadir di tengah-tengah pengguna komunikasi elektronik. Paket ini didesain cerdas karena bebas diatur sesuai dengan kebutuhan pelanggannya. Kehadiran My SmartPlan ini untuk dapat memberikan panduan dan kemudahan bagi pelanggan dalam menentukan paket komunikasi sesuai dengan kebutuhannya.

"Kami bangga dapat meluncurkan My SmartPlan di awal tahu ini. Inovasi ini menunjukkan kepedulian kami terhadap belanja layanan komunikasi pelanggan kami yang beragam," kata Regional Head Smartfren Telecom, Jefry Batubara saat saat launching Andromax C2s di Pekanbaru, Riau, Jumat (6/3/2015).

"Menurutnya, dengan My SmartPlan ini, Smartfren yakin kini pelanggan memiliki lebih banyak pilihan untuk mendukung mobilitas dan produktivitas mereka," sambung Jefry.

My SmartPlan merupakan inovasi Smartfren terbaru yang memungkinkan pelanggan mengatur sendiri layanan layanan dari Paket Mereka, sesuai kebutuhan masing-masing.

Setiap pembelian salah satu paket tersebut, pelanggan akan mendapatkan sejumlah unit yang kemudian dapat daitur alokasinya sesuai kebutuhan komunikasi pelanggan. Baik itu telepon, SMS maupun internet.

Ada pun harga yang ditawarkan dimulai dari Rp50 ribu untuk Paket Bronze, Rp60 ribu untuk Paket Silver, Rp100 ribu untuk Paket Gold dan Rp150 ribu untuk Paket Platinum.

"Pelanggan dapat mengurangi dan menambahkan besar kecilnya kuota layanan langsung menggunakan fitur 'Smar Slider' (lihat gambar) dengan menyisakan minimum 1 unit value untuk tiap jenis layanan," terang Jefry.

Untuk pengaturan kostumisasi ini dapat dilakukan melalui website my.smartfren.com atau melalui aplikasi MySmartfren di perangkat android. Sedangkan jika hanya melakukan pembelian paket melalui SMS maka pelanggan akan mendapatkan paket dengan pengalokasian mengikuti paket standar tanpa dapat melakukan kostumisasi.

My SmartPlan juga memberikan kemudahan jika ada salah satu kuota yang digunakan habis, sedangkan kuota lain masih tersisa, maka pelanggan cukup membeli paket Add On sehingga tidak akan menghapus sisa kuota lainnya yang masih tersisa.

MySmartPlan memberikan kendali dalam genggaman pelanggan dalam menentukan paket komunikasi sesuai dengan kebutuhannya.***