PEKANBARU - Tiga kandidat calon kuat ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru, hari ini akan bertarung untuk menduduki kursi Ketua KONI Kota Pekanbaru periode 2016-2020 mendatang.

Ketiga calon yang hari ini akan berebut simpati para pemilik hak suara anggota KONI Kota Pekanbaru, yakni Amran Tambi, Andi Syamsul Bahri dan Mustafa Kamal.

Acara Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) KONI Pekanbaru resmi dibuka Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis yang diwakilkan kepada Wakil Ketua KONI 1 Riau dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia Drs Yusuf M.pd serta laporan dari Plt Ketua KONI Pekanbaru Drs Andi Syamsul Bahri M.Si, Sabtu (09/01/2015) di Grand Tjokro Hotel Pekanbaru.

Dalam Musorkotlub kali ini diagendakan akan dilaksanakan tiga sidang paripurna, dari mulai pembahasan dan pengesahan tata tertib sidang sampai keputusan dan pengesahan keputusan musyawarah sekaligus sambutan ketua terpilih guna menutup acara secara resmi.

Sampai berita ini diposting acara masih berlanjut dengan sambutan Plt Ketua KONI Kota Pekanbaru yang sekaligus membacakan laporan pertanggungjawaban selama tahun 2015 yang lalu. ***