PEKANBARU - Setelah beberapa kali mengalami penundaan, Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Riau dijadwalkan kembali pada Bulan November 2021 ini.

Hak tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kampar, Rahmad Jevary Juniardo. Dia mengakui pihaknya sudah menerima undangan terkait Musda Partai Demokrat Riau ini.

Dikatakan pria yang akrab disapa Ardo ini, undangan tersebut berasal dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang menyebutkan bahwa Musda akan digelar tanggal 22 November 2021 ini.

"Benar, kita sudah terima undangannya," kata Ardo, Jumat (19/11/2021).

Ardo mengaku pihaknya siap mensukseskan pelaksanaan Musda ini karena ini berkaitan dengan penyebaran pengurus DPD Partai Demokrat Riau menjelang Pemilu serentak 2024 mendatang.

Pelaksanaan Musda, lanjut Ardo, merupakan hal yang penting karena menentukan nasib partai dalam 5 tahun mendatang. Apalagi, sekitar tiga tahun lagi, bakal dilangsungkan Pemilihan umum serentak, mulai dari Pemilihan Presiden, Pemilihan Legislatif, dan Pemilihan Kepala Daerah.

"Karena melalui Musda, semua kader saling bertukar pikiran. Mengatur strategi serta merancang kerja politik untuk 5 tahun mendatang. Kita berharap Musda ini berlangsung dengan gembira," tutupnya. ***