PANGKALAN KERINCI - Melaui program Corporate Social Responsibility (CSR) Bidang Keagamaan, PT Sari Lembah Subur (SLS) menyalurkan bantuan untuk guru tahfiz di Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.

Humas PT SLS, Setyo, Kamis (13/2/2020) menerangkan, program ini hadir untuk mengapresiasi pengabdian para guru tahfiz, khususnya di Kecamatan Pangkalan Lesung.

Disampaikannya, bantuan sebesar Rp 36 juta setahun yang dimulai tahun 2020 ini, merupakan bentuk dukungan perusahaaan kepada program-program peningkatan mutu sumber daya manusia (SDM) di bidang keagamaan.

"Semoga muncul tahfiz tahfiz di Pangkalan Lesung. CSR bidang keagamaan ini mulai disalurkan tahun ini," jelas Setyo.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pelalawan, Anton Sugianton S.Ud menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah berkomitmen membantu kegiatan keagamaan, khusunya di Kecamatan Pangkalan Lesung.

Ia menyambut baik langkah perusahaan perkebunan kelapa sawit ini yang telah memberika bantuan tidak hanya dalam bentuk fisik, tapi juga bantuan dalam bentuk non fisik.

"Bantuan dalam bentuk kegiatan membangun SDM, salah satunya memberikan bantuan uang pembinaan kepada guru tahfiz dan penceramah rutin setiap minggu sekali," ucapnya.

Anton mengungkapkan, bantuan pembinaan bagi guru tahfiz ini sudah lama direncanakan olehnya bersama pihak perusahaan dalam hal ini PT SLS.

"Kegiatan ini memang sudah lama kita rencanakan bersama pihak perusahaan, mulai tahun ini direalisasikan," tutupnya, kepada GoRiau.*