DURI - PT Suka Fajar Mitsubishi cabang Duri yang beralamat di jalan lintas Duri-Dumai KM 3,5 Desa Balai Makam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau tidak pernah kehabisan ide untuk memanjakan pelanggannya.

Dipenghujung pekan ini mulai Jumat-Minggu (25-27/3/2016), pelanggan bisa rebut hadiah langsung di Pameran All New Pajero Sport, produk unggulan Mitsubishi ini yang berlangsung dilantai dasar Mall Mandau City.

Hadiah langsung ini jumlahnya sangat terbatas, dan hanya bisa didapat khusus pada pembelian pajero sport melalui Fauziah Zee dinomor handphone 085376066864. Dan promo menarik ini hanya diberlaku hingga 1 April 2016 mendatang.

"Setiap pemesanan All New Pajero Sport melalui Zee, itu akan ada hadiah ekslusif untuk pelanggan. Mulai dari televisi, kulkas, handphone android, jam tangan, aksesoris mobil. Selain itu juga pelanggan ada voucher gift Rp1 juta untuk laminating scuto," kata Zee kepada GoRiau.com, Rabu (23/3/2016).

Jika bicara mengenai Mitsubishi, kata Zee, kita pasti akan setuju dengan ketangguhannya yang mampu ditawarkan oleh setiap produknya, khususnya Mitsubishi All New Pajero Sport. Dilihat dari segi manapun, Pajero memiliki tampang yang sangat gagah dan proposional. Ground clearance tinggi memastikan mobil ini dapat melalui segala medan. All New Pajero Sport juga satu-satunya mobil di Indonesia yang memiliki 8 speed.

"Nikmati sensasi baru berkendara dengan transmisi otomatis 8 percepatan yang bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Sebuah inovasi terbaru yang merupakan pertama di kelasnya di Indonesia. Mesin yang semakin prima dengan tekhnologi Variable Geometry Turbo (VGT) mampu meningkatkan efisiensi secara keseluruhan diseluruh rentang rpm," papar Zee.

Selain itu, dengan tekhnologi VGT ini mampu mengoptimalkan kinerja turbin untuk mencapai torsi tinggi pada kecepatan rendah dan mengeluarkan kekuatan maksimal pada kecepatan tinggi. Menghasilkan performa mesin yang lebih optimal dan tangguh.

Untuk kinerja dan performa mesin Mitsubishi All New Pajero Sport ini sudah menggunakan mesin diesel baru 4N15 2,4L MIVEC Turbocharged and intercooled yang mampu menghasilkan tenaga besar dan akselerasi yang prima. "Namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar. Mampu menghasilkan tenaga besar hingga 181 PS pada 3500 rpm," sebut Zee lagi.

Keunggulan lainnya dari All New Pajero Sport ini adalah Dual-Zone automatic air conditioning, power seat adjuster, electric parking brake, hill start assist mencegah kendaraan mundur ke belakang saat melepas rem ketika ditanjakan.

"Radius putar terkecil dikelasnya, sehingga memudahkan ketika parkir maupun bermanuver diarea sempit, parkir lebih mudah dan aman dengan kemampuan melihat dari berbagai sisi. Memberikan kemudahan dalam melewati berbagai kondisi jalan dengan mengontrol system output engine transmisi dan traksi roda," kata Zee yang mengakhiri penjelasannya kepada GoRiau.com karena kedatangan pelanggan yang juga akan membeli All New Pajero Sport.(***/rha)