PEKANBARU, GORIAU.COM - Pasangan bakal calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau yang diusung Partai Demokrat dan Partai Bintang Reformasi (PBD), Achmad - Masrul Kasmy terus mendekatkan diri dengan masyarakat Riau, Kali ini, pendekatan dilakukan dengan warga Pekanbaru dengan menggelar jalan santai, Minggu (23/6/2013).

Tak tanggung-tanggung, jalan santai ini akan memberikan hadiah menarik dengan hadiah utama beruma Umrah untuk dua orang (pria dan wanita), dan hadiah lainnya berupa satu unit rumah, lima unit motor, 10 unit blackberry, 5 unit laptop, 5 unit mesin cuci, 5 unit kulkas dua pintu dan 10 unit kompor gas.

''Tema gerak jalan santai ini adalah Beramal (Bersama Ahmad dan Masrul),'' ujar juru bicara tim Achmad - Masrul Kasmy, Toni Hidayat didampingi Wakil Sekretaris Dewan Kehormatan DPD Partai Demokrat Riau, Sayed Abubakar Assegaf dan Roni Riansyah.

Jalan sehat akan mengambil rute Jalan Gajahmada melewati Jalan Sudirman - Jalan Kartini - Jalan Diponegoro dan kembali ke Jalan Gajahmada.

''Kupon sudah kita sebarkan di kampus-kampus, lokasi car free day, pusat keramaian di Mesjid Agung Annur. Selain itu bagi warga yang belum mendapatkan kupon, silahkan mengambil di kantor DPD Partai Demokrat Jalan Diponegoro Pekanbaru,'' jelas Toni. ***