TELUKKUANTAN - Warga RT 03 RW 01 Lingkungan II Kelurahan Sungaijering menggerebek pasangan mesum pada Senin (19/4/2021) malam. Penggerebekan dilakukan karena warga sudah tidak tahan melihat perbuatan sepasang sejoli yang masih berstatus mahasiswa itu.

"Si cewek digendong-gendong sama si cowok. Kemudian, tetangganya melaporkan ke ketua pemuda setempat dan langsung digrebek," ujar Ekky Muzakhi, Lurah Sungaijering, Rabu (21/4/2021) di Telukkuantan.

Dari informasi yang didapatkan Ekky, pasangan ini berinisial B dan L. Menurut pengakuan warga setempat, B sudah sering datang ke kontrakan L. Warga pun tak nyaman dengan kelakuan mereka, apalagi saat bulan Ramadan ini.

"Kejadiannya penggerebekan sekitar pukul 19.30 WIB. Mereka langsung mendapat teguran dan sanksinya pindah dari situ. Dalam bulan ini si cewek harus sudah pindah, itu sanksi yang diberikan warga," ucap Ekky.

Berdasarkan informasi yang diterima GoRiau.com, mahasiswa tersebut merupakan seorang aktivis bersuara lantang melawan korupsi. Namun, Ekky enggan mengomentari siapa inisial B tersebut.

Dalam bulan Ramadan ini, Pemerintah Kelurahan Sungaijering melalui jajarannya senantiasa meningkatkan ketertiban dan cipta kondisi. Sehingga, masyarakat nyaman dalam menjalankan ibadah.

"Kemaren kami juga menutup sebuah pecel lele yang terindikasi sebagai tempat pijit," tutup Ekky.***