TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Memeriahkan HUT PWI ke-68,HPN tahun 2014, Milad Inhil ke-49 dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1435 H, PWI Kabupaten Inhil menyelenggarakan sunatan massal dan pemberian anugrah PWI Award.

Sunatan massal yang diikuti 30 anak dan dihadiri oleh Bupati Inhil, Ketua TP PKK, beberapa Kepala SKPD serta masyarakat ini diselenggarakan di Kantor PWI Inhil di Jalan Telaga Biru Tembilahan Hulu, Rabu (25/6/2014).

Sebagai bentuk penghargaan kepada mereka yang dianggap memiliki hubungan yang baik dengan pers, tokoh lingkungan hidup, enterpreuneur peduli pembangunan daerah dan tokoh yang berusaha memberi contoh keterbukaan informasi publik serta kepedulian dan membantu PWI bagi masyarakat maka diberikan penghargaan PWI Award kepada 5 orang tokoh.

Kelima orang tersebut adalah, Asisten I Setda Inhil Darussalam, Wakil Ketua DPRD Inhil Dani Nursalam, Pengusaha Inhil H Samsudin Uti, M Fadli Kepala Sekolah SDN 008 Tembilahan dan tokoh pejuang lingkungan hidup M Khalid.

Ketua PWI Inhil, M Yusuf mengatakan kegiatan ini terselenggara berkat bantuan donatur yang peduli atas kegiatan sosial ini. ''Ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat serta juga untuk persiapan HPN yang direncanakan akan diselenggarakan di Kabupaten Inhil,'' ujar M Yusuf.

Sementara itu, Bupati Inhil, HM Wardan mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten akan terus mensupprot dan memberikan bantuan untuk PWI Inhil. ''Pemerintah dan PWI diibaratkan sebilah pisau yang bekerja sama, untuk itu teman-teman wartawan diminta terus menjadi control pelaksanaan pemerintahan dan selalu memberikan solusi jika adanya masalah-masalah ketika kami menjalankan Pemerintahan,'' sebut HM Wardan. (ayu)