PEKANBARU - Seorang warga Jalan Uka, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru Riau, bernama Syamsul Bahri (39), yang pekerjaan sehari-harinya sebagai pengusaha tepung menghilang dan mobil yang digunakan sebelum menghilang ditemukan terbakar di Desa Rantau Berangin, kilometer 2, Kabupaten Kampar.

Informasi yang dihimpun GoRiau, Syamsul telah menghilang sejak hari Kamis (20/2/2020) pagi. Saat itu Syamsul pamit kepada istrinya untuk mengantarkan pesanan tepung ke pabrik roti di Jalan Fajar, Kecamatan Payung Sekaki, menggunakan mobil Panther warna silver, dengan plat nomor BM 1242 NL.

Namun, sejak kepergian Syamsul, ia hanya menghubungi keluarganya satu kali, hingga sampai malam hari Syamsul tidak memberikan kabar kepada keluarganya.

Karena panik, keluarga melaporkan kehilangan Syamsul ke Polsek. Namun diminta kembali karena kehilangan Syamsul belum sampai 1x24 jam.

Keesokan harinya, pada hari Jumat (21/2/2020), betapa terkejutnya keluarga Syamsul ketika mendapat kabar penemuan mobil yang digunakan Syamsul sudah dalam keadaan hangus terbakar di daerah Desa Rantau Beringin. Anehnya, Syamsul tidak ditemukan di sekitar lokasi mobilnya itu ditemukan.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya saat dikonfirmasi membenarkan informasi bahwa ada warga yang hilang dan mobilnya ditemukan terbakar di wilayah Kampar. Dan saat ini pihaknya tengah menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi terhadap korban.

"Saat ini masih dalam penyelidikan, masiih didalami oleh Sat Reskrim tentang laporan itu,'' terang Nandang kepada GoRiau.com, Minggu (23/2/2020) malam. ***