JAKARTA - Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman menyambut baik dan mendukung pelaksanaan Funwalk SIWO PWI Pusat 2019 yang akan dilaksanakan pada Minggu (25/8/2019). Bahkan, mantan Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PB TI) dua periode itu memberikan dukungan lima sepeda untuk doorprize pada kegiatan yang digelar para wartawan olahraga anggota Siwo PWI Pusat dan mendapat rekomendasi dari PWI Pusat.


“Saya senang para wartawan olahraga anggota Siwo PWI Pusat aktif menggelar event olahraga. Apalagi ini dilaksanakan langsung dan resmi oleh organisasi Siwo PWI Pusat yang merupakan anggota KONI Pusat. Peran wartawan sangat besar dalam mengajak masyarakat untuk berolahraga,” tutur Marciano yang didampingi Ketua Bidang Humas dan Media KONI Pusat Gungde Ariwangsa.

Dengan antusias Marciano mengemukakan, dirinya sangat senang melihat kegiatan olahraga yang mampu melibatkan anak-anak bersama para orangtua dan keluarganya. Kegiatan seperti ini akan mampu menularkan rasa cinta olahraga mulai dari usia dini.

“Siwo PWI Pusat perlu terus menggelar kegiatan olahraga. Karena itu perlu bersinergi dengan para pengusaha lewat program yang tersusun dengan baik. Saya berharap Siwo PWI Pusat terus bermitra dengan KONI Pusat dalam menciptakan kejayaan olahraga Indonesia. Saya membutuhkan masukan dan kritik yang membangun dari para wartawan olahraga,” katanya.

Sementara itu Ketua Panpel Funwalk Siwo PWI 2019 Gatot SJ mengemukakan, sudah lebih dari 500 peserta yang mendaftar. Karena masih ada waktu untuk mendaftar diperkiarakan target 1000 peserta bisa dicapai. Dengan adanya doorprize berupa lima sepeda dari KONI Pusat maka diharapkan ini akan makin menggelorakan semangat para peserta.

Hadir juga Azhari Nasution (Penanggung Panpel), Jefri Siswanto (Wakil Ketua), Iwan Bagus Irawan (Sekretaris), M Iqbal (Divisi Lomba), dan Bambang Prihandoko (anggota pengurus Siwo PWI Pusat). ***