PEKANBARU, GORIAU.COM - Meski jajaran pelatih sudah mendapat gambaran untuk kerangka tim PSPS menjelang bergulirnya Divisi Utama musim 2014 ini, namun masih ada beberapa posisi yang harus melibatkan jasa pemain rekrutan untuk diseleksi kembali.

Usai laga persahabatan dengan Semen Padang FC, Pelatih Kepala PSPS Pekanbaru, Philep Hansen Maramis mengungkapkan bahwa tim kesebelasan Asykar Bertuah yang turun di babak pertama hampir dipastikan masuk dalam kerangka tim secara garis besar.

Namun ternyata masih ada beberapa posisi yang belum tertutupi, diantaranya bek kanan, gelandang serang dan striker. "Kita masih harus mencari tiga pemain yang cukup mumpuni untuk ketiga posisi tersebut," kata Philep Hansen.

Sementara itu, Manajer PSPS Pekanbaru, Deni Septiadi kepada GoRiau.com, Selasa (28/1/2014), mengaku siap memenuhi keinginan jajaran pelatih untuk melengkapi kekurangan-kekurangan yang dialami tim.

"Termasuk mendatangkan beberapa pemain lagi untuk diseleksi sesuai dengan keinginan jajaran pelatih. Jika memang sesuai dengan kondisi, kita akan penuhi," ujar Deni melalui selularnya.

Deni mengatakan, manajemen memang akan terus mendatangkan pemain-pemain muda untuk diikutkan seleksi di PSPS. "Bongkar-pasang pemain terus akan terjadi sampai jajaran pelatih merasa sudah mendapatkan apa yang terbaik untuk tim," tuturnya.(***)