SELATPANJANG - Mahasiswa diharapkan dapat menjadi contoh positif untuk masyarakat. Harapan itu diungkapkan dalam silaturahim Kapolsek Tebingtinggi, Iptu Aguslan, S.H. dengan Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Hidayah Selatpanjang.

Silaturahmi berlangsung di Mapolsek Tebingtinggi, Jalan Pembangunan I, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebingtinggi, pada Kamis (5/12/2019) siang.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP. Taufiq Lukman Nurhidayat, Sik, MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi, Iptu Aguslan SH, mengungkapkan bahwa adapun maksud tujuan silaturahim yakni mengajak bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya Kecamatan Tebingtinggi.

Kemudian, mengajak bersama dalam memberantas peredaran Narkoba khususnya di kalangan mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti dan melaporkan segera jika ada indikasi pengguna Narkoba di kalangan Mahasiswa.

Selanjutnya, melaporkan segera jika adanya ditemukan permasalahan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Tebingtinggi.

"Jika ingin menyampaikan aspirasi baik secara bersama-sama lakukan secara damai dan tidak dengan cara anarkis. Mahasiswa diharapkan dapat menjadi contoh positif untuk masyarakat," ungkapnya.***