BANGKALAN - Madura United FC tidak akan langsung menjalani serangkaian pertandingan berat di bulan Juni. Pasalnya, Greg Nwokolo dan kolega akan lebih dulu mengagendakan uji coba kontra Persatu Tuban di Stadion Bumi Wali Tuban, Jawa Timur, Sabtu (15/6/2019) sore.

Kata manajer Madura United Haruna Soemitro, laga persahabatan tersebut terjadi lantaran tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab memenuhi undangan perayaan launching tim yang akan berkompetisi di Liga 2.

“Kami akan memenuhi undangan untuk melakukan uji coba melawan (Persatu) Tuban. Nanti akan main di Tuban,” ujarnya usai memantau besutan pelatih Dejan Antonic latihan di Lapngan Grif Marinir Sidoarjo, Sabtu (8/6) sore.

Sementara, juru taktik berdarah Serbia Dejan Antonic ini memang sejatinya membutuhkan sekali uji coba. Untungnya, timnya mendapatkan undangan untuk melakoni laga persahabatan tersebut.

Kendati demikian, Dejan masih akan memutar otak untuk menemukan solusi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan terhadap persiapan tim dalam menjalani Perempat Final Piala Indonesia dan lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019.

“Pasti ada satu uji coba, kami (sudah) ada undangan dari (Persatu) Tuban. Kami akan melihat, soalnya terlalu dekat dengan kami punya pertandingan melawan Persebaya. Tapi oke, kami akan cari solusi,” pungkasnya. ***