PEKANBARU, GORIAU.COM - Smartfren selaku penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA terkemuka di Indonesia, kembali mempersembahkan produk-produk terbarunya bagi masyarakat Riau, dengan mengangkat tema "Smartfren Andro Magic", salah satunya Smartfren Andromax i3.

Rahmed selaku Area Sales Manager Riau SmartFren kepada Goriau.com mengatakan, sebagai bukti keseriusan Smartfren untuk terus menghadirkan produk terbaru dalam rangka memenuhi harapan pelanggan setia, kembali di hadirkan yaitu Smartfren Andromax i3.

Dijelaskan rahmet, Smartfren Andromax I3 ini merupakan produk teranyar yang di keluarkan oleh vendor smartfren. Seri ini adalah penerus dari smartfren andromax i yang mana sudah diciptakan seri andromax i dan andromax i2, sehingga seri terbarunya adalah andromax i3 yang mana memilki kelebihan tersendiri di bandingkan dengan seri sebelumnya.

Selain di keluarkannya andromax i3, smartfren juga mengeluarkan Smarfren Connex Mini Router M1, Smartfren andormax g2, andromax c2 dan andromax i3S pada waktu bersamaan.

Spesifikasi ponsel pintar ini tidak kalah saing dengan ponsel lainnya. Pasalany dengan di keluarkan produk ini dengan harga yang di khususkan untuk kalagan menengah ke bawah, namun kualitasnya berani memberikan spesifikasi setara dengan ponsel kelas menengah.

Hal ini di tunjukkan dengan di bekalinya dapur pacu yakni prosesor Snapdragon, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang akan menjalankan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Selain itu juga di optimalkan dengan memori RAM berukuran 1GB yang akan memperlancar kinerja besutan dari smartfren anti lelet.

Layar yang di pasangkan pada ponsel ini berukuran 540 x 960 pixels, 5.0 inches dengan menggunakan jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, yang mana akan memberikan kesensitifan layar jika menavigasi menunya. Ponsel ini di keluarkan dengan 2 varian warna yakni putih dan hitam.

Fiture andromax i3 ini ada banyak sekali yang di tawarkan kepada para penggunanya, fiturnya kamera utama berkuran 5 MP, LED Flash, autofocus, dan bisa merekam video dengan tipe Video 720p. Kemudian kamera depannya berukuran 1.3MP yang bisa di gunakan untuk foto selfie atau video call. Sekarang semua hanphone yang memiliki kamera depan sudah bisa di gunakan untuk video call termasuk andormax i3 ini. Selan fitur itu, ada yang lain yakni kecepatan akses data EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot dan fm radio serta masih banyak lagi yang di tawarkan.(adi)