PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan, HM Harris melantik Taryo, sebagai Kepala Desa (Kades) antar waktu Desa Kampung Baru, Kecamatan Ukui untuk sisa masa jabatan 2015-2021 bertempat di gedung serbaguna Graha Manunggal Bhakti, Selasa (8/1/2019).

Taryo merupakan Kades antar waktu hasil pemilihan tertutup pada Musyawarah Desa (Musdes) Kampung Baru yang dilaksanakan 20 Desember 2018 lalu. Taryo sebelumnya Kaur pemerintahan di kantor Desa Kampung Baru.

Bupati Harris dalam sambutannya berpesan agar Kades yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Ia juga mengajak masyarakat Ukui bersama menyukseskan program- program pemerintah kabupaten.

"Terutama tujuh program unggulan yang sudah dicanangkan sejak tahun 2011 lalu," sebut dia.

Bupati Haris juga mengajak masyarakat untuk selalu berinovasi dan merubah pola pikir bahwa masyarakat Kabupaten Pelalawan tidak boleh menjadi penonton di negeri sendiri.

"Kita harus menjadi pemain di negeri sendiri, ini sejalan dengan tujuh program unggulan kabupaten menuju Pelalawan Emas dalam kemandirian masyarakat dan pemerintah daerah kabupaten Pelalawan," tandasnya. ***