PEKANBARU, GORIAU.COM - Kurniadi dan Nurul Azmi terpilih secara aklamasi sebagai ketua dan wakil ketua Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau (IMPKR) periode 2014-2016 pada Konferensi ke VI di Pekanbaru, Kamis (25/12/2014). Mereka adalah mahasiswa asal Kabuaten Karimun dan Kabupaten Lingga, Kepri.

"Alhamdulillah, saya bersyukur dipercaya untuk memimpin organisasi ini. Jabatan ini sebuah amanah yang dititipkan oleh kawan-kawan dengan harapan besar. Semoga kami bisa mengayomi dan mempererat silaturahim, persatuan dan kesatuan mahasiwa asal Kepri di Pekanbaru," kata Kurniadi yang ingin menghadirkan gubernur atau wakil gubernur Kepri saat pelantikan pengurus IMPKR Februari mendatang.

"Saya terpanggil untuk meneruskan perjuangan ketua IMPKR terdahulu yang sama-sama berasal dari kabupaten Lingga. Saya berharap kawan-kawan mahasiswa mendukung langkah pengurus baru dalam meneruskan roda organisasi. Kami juga mengharapkan kritik dan saran konstruktif dari seluruh anggota," ungkap Kurniadi.

Konferensi yang merupakan musyawarah anggota dari organisasi IMPKR ini, selain untuk memilih ketua dan wakil ketua juga sebagai forum untuk menyampaikan pertanggungjawabkan dari pengurus IMPKR periode sebelumnya.

Peserta yang hadir pada konferensi ini adalah delegasi ikatan mahasiswa dari masing-masing kabupaten/kota di Provnsi Kepulauan Riau. "Konferensi IMPKR berjalan dengan lancar meskipun ada beberapa hambatan kecil," kata Zakaria selaku panitia pelaksana Konferensi VI.(rls)