PEKANBARU - Usai meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru, Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Syafruddin mengunjungi gerai - gerai dari 24 instansi yang tersedia di MPP. Syafruddin mengungkapkan pelayanan di MPP dengan 173 jenis pelayanan sudah sangat lengkap, namun disayangkan belum ada stand PLN.

"Cukup luas gedungnya dan bagus sekali, pelayanannya juga tadi banyak sekali. Hanya satu disayangkan, belum ada stand PLN, dan saya akan panggil nanti direkturnya agar menempatkan standnya di MPP ini dan daerah lainnya," ujarnya, Rabu, (6/3/2019).

Syafruddin melanjutkan MPP ditujukan untuk meringankan masyarakat dan memberikan akses seluas - luasnya dalam menerima pelayanan. Dengan demikian, masyarakat dapat menghemat waktu dan tenaga untuk mengurus beberapa keperluannya.

"MPP ini adalah agar masyarakat diberikan akses seluas - luasnya kepada masyarakat untuk menerima pelayanan. Jadi masyarakat nanti tidak perlu kesana - kemari untuk mengurus perizinan, ini juga akan menghemat waktu masyarakat," urainya. ***