JAKARTA - Sejak industri musik carut marut dihantam industri digital membuat Kla Project malas meluncurkan single, apalagi album. Hal tersebut dikatakan Adi, saat jumpa pers jelang konser Journey Of Ice bulan Desember mendatang.

"Kita tetap membuat lagu dan materinya cukup banyak, tapi nggak semangat untuk merelease. Karena kondisi industri musik masih seperti ini, nggak jelas," ujar Adi kecewa

Sekarang semangat Adi serta personil Kla  membuat konser. Untuk itu, mereka langsung menerima ketika Gold Light nawari konser akhir tahun di Ice Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang. Grup band yang sukses tembang Yogyakarta ini.

"Makanya ketika ditawari konser Journey Of Ice, kami langsung oke. Apalagi digelar di Ice, tempat megah dan terbesar di Asia Tenggara," seloroh Lilo.

Lazimnya konser KLA sebelumnya, baik Lilo maupun Adi tidak menjanjikan sesuatu yang baru, soal tembang yang akan ditampilkan konser megah akhir tahun 2019.

"Soal lagu memang nggak ada yang baru, band sekaliber Rolling Stone kalau konser kebanyakan lagu lama yang ditampilkan. Kan, penggemar kita juga kebanyakan suka lagu-lagu lama kita kok" tuntas Lilo. ***