PANGKALANKERINCI - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Pelalawan, HM Harris dan Drs Zardewan (HAZA) menggelar kenduri rakyat yang diselenggarakan dua hari berturut-turut, pada 20 dan 21 Februari 2016.

Kenduri rakyat di gelar di Jalan Seminai, Pangkalan Kerinci, Sabtu (20/2/201/). Dilanjutkan di Lapangan Desa Lubuk Terap, Kecamatan Bandar Petalangan, Minggu (21/2/2016).

Kenduri rakyat atas kemenangan pasangan HAZA ini menyedot ribuan masyarakat di Lapangan Lubuk Terap. Kenduri dimeriahkan oleh hiburan artis ibukota, Danang dan Lesty D'academy Indosiar.

Dalam sambutannya, HM Harris didampingi Zardewan serta Tim Koalisi Amanah Rakyat Pelalawan Bersatu (KARB), mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan yang telah memberikan amanah hingga‎ kembali dipercaya untuk memimpin Pelalawan 2016-2021.

"Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada kami untuk memimpin Pelalawan lima tahun ke depan," ungkap Harris.

Pada kesempatan itu, Harrs juga meminta dukungan kepada segenap masyarakat untuk bisa melanjutkan tujuh program strategis yang mulai dirasakan oleh masyarakat.

Ia berharap masyarakat bisa bersatu padu untuk mencapai pembangun‎an, apa lagi untuk menyongsong Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

"Tujuh program pembangunan ini akan kita lanjutkan kembali, di antara beberapa program tersebut telah mulai dinikmati masyarakat. Kami butuh dukungan segenap masyarakat Pelalawan, kita hilangkan setiap perbedaan, mari bersatu padu menuju Pelalawan yang semakin baik," harap Harris. ***