SEMARANG - Flavio Beck Junior, terlihat telah bergabung pada latihan PSIS Semarang di Stadion Citarum, Jawa Tengah, Sabtu (1/2/2020) sore WIB. Eks pemain Semen Padang FC tersebut, tiba di Semarang pada pagi harinya.

Pada latihan tersebut, Flavio berlatih secara terpisah. Hal itu mengingat kondsi fisik pemain berusia 32 tahun yang belum benar-benar fit setelah perjalanan panjang.

Meski demikian, ia mengaku tidak ada masalah dengan kondisi tubuhnya. "Saya sangat senang datang ke Semarang, saya akan memberikan yang terbaik. Kondisi saya bagus. Pada musim kemarin saya bermain di semua pertandingan di Indonesia dan sekarang saya sedang mempersiapkan untuk awal yang baik di musim 2020," kata Flavio, Sabtu (1/2/2020).

Flavio memang digadang-gadang menjadi pemain asing baru yang dimiliki oleh PSIS. Rumor transfernya santer diberitakan.

Ramainya isu tersebut tak membuat pemain kelahiran Augusto Pestana itu memasang target khusus. Ia justru ingin mengikuti arus perjalanan PSIS di musim 2020.

"Saya tidak memiliki target pribadi. Bagi saya, yang terpenting main dengan baik, dapat tiga poin, dan bisa naik di papan klasemen," ucapnya.

Kedatangan gelandang asing tersebut rupanya menyedot animo suporter PSIS. Stadion Citarum dipenuhi oleh pemain ke-12 tim berjuluk Mahesa Jenar itu.

"Suporter sangat luar biasa. Banyak suporter di sini yang mencintai PSIS dan itu akan menjadi motivasi bagi kami," tuturnya. ***