PEKANBARU - Seorang pria di Pekanbaru, Riau, Edy (42) menjadi korban penganiayaan oleh rekannya saat berkaraoke di tempat hiburan C7, Jalan Cempaka, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Jum'at (3/6/2016) malam, hingga mengakibatkan kepalanya berdarah.

Kejadian bermula ketika Edy datang ke karaoke C7 bersama dengan seorang rekannya yang baru dikenal di tempat tersebut, sekitar pukul 22.30 WIB. Semula sikap pelaku yang belum diketahui identitasnya itu masih biasa.

Tiba-tiba, pelaku marah-marah ketika lagu kesukaannya tidak ada dalam daftar lagu di tempat karaoke tersebut. Entah kenapa, Edy justru menjadi sasaran pelampiasan kemarahan pelaku.

Tanpa alasan yang jelas, pelaku memukul kepala korban dengan gelas kaca hingga berdarah. Tidak terima telah dianiaya, korban melaporkan kejadian itu ke Mapolresta Pekanbaru.

Kassubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Letman Z, Sabtu (4/6/2016) saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut dan saat ini pelakunya sedang dalam penyelidikan.

"Kita sudah terima hasil visum korban, sementara ini pelakunya sedang kita lidik. Korban mengalami luka dibagian kepala akibat dipukul dengan gelas kaca," pungkas Letman.***