DUMAI - Kebakaran di Jalan Rambutan, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, Riau, Kamis pagi (11/8/2016) sekitar pukul 07.00 WIB, merengut dua korban jiwa, yaitu Aisyah (41) dan Amira (3). Aisyah diketahui merupakan ASN Dinas Perhubungan Kota Dumai.

Informasi yang dirangkum GoRiau.com dari pihak kepolisian dan warga setempat, api berawal dari warnet yang juga milik Aisyah. Warga saat itu berusaha membuka pintu warnet yang terbuat dari rooling door besi. Namun, warga tidak bisa menyelamatkan Aisyah beserta anak perempuannya.

"Saat petugas sudah berhasil memadamkan api, menemukan korban sedang memeluk anaknya. Mungkin karena melindungi sang anak agar tidak terbakar. Saat ditemukan, keduanya sudah gosong," cerita Wawan saat ditemui di lokasi kebakaran.

Ia juga mengatakan, api berawal dari warnet. Namun, rumah keluarga Aisyah di belakang warnet lebih gosong dibandingkan bangunan warnet yang terbakar. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 08.15 WIB.

Sementara itu, Kapolres Dumai AKBP Donal H Ginting menjelaskan, masih dilakukan penyelidikan terkait kebakaran di Jalan Rambutan yang merenggut 2 korban jiwa. "Kita selidiki dahulu apa penyebabnya. Kita juga kumpulkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian," jelasnya. ***