DURI - Salman (42), karyawan PT Survayor Indonesia di Duri ditemukan istrinya sudah dalam keadaan tidak bernyawa di dalam kamar. Tubuhnya penuh darah dibagian kepala, perut serta wajah, Senin (13/5/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

Peristiwa yang sempat menggegerkan warga Jalan Pelita 4, Bathin Betuah, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau ini terjadi dalam waktu yang sangat singkat.

Menurut keterangan Istri korban Rifna (31), korban baru sampai di rumah sekitar pukul 01.30 WIB. Korban langsung masuk ke kamar untuk tidur, sementara dirinya tidur di ruang tengah bersama anak-anak. 

"Waktu dengar suara azan subuh, saya ke kamar mau membangunkan suami untuk siap-siap berangkat kerja. Dan saya kaget melihat kamar berantakan dan suami sudah berdarah-darah," kata Rifna. 

Ads
Sebelum memanggil tetangga, kata Rifna, ia mengecek lemari dan 2 cincin serta kalung emas sudah hilang. "Saya langsung keluar kamar dan lihat pintu belakang sudah terbuka. Saya langsung panggil tetangga untuk meminta pertolongan," kata Rifna lagi. 

Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo SIK saat dikonfirmasi GoRiau.com membenarkan peristiwa tersebut. Dugaan sementara, pelaku berniat mencuri namun karena ketahuan oleh korban, pelaku langsung menghabis nyawa korban. 

Dari olah TKP, kata Kapolsek, ditemukan korban telah dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan terlentang. Pada bagian perut ada luka tusuk dan luka di bagian belakang kepala serta wajah korban.

"Kondisi kamar dalam keadaan berantakan pintu lemari dalam keadaan terbuka dan kain baju berserakan. Korban juga sudah dibawa ke RSUD Duri untuk dilakukan visum, kini kita sedang memburu pelaku," sebut Kapolsek Mandau. ***