PEKANBARU - Dalam waktu dekat ini, KONI Kota Pekanbaru akan segera menggelar rapat pleno pembentukan kepanitiaan. Rapat tersebut diadakan menjelang Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) Pemilihan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru.

Rapat tersebut direncanakan sudah dapat digelar palingan lambat minggu depan. Selain pembentukan kepanitian, sekaligus sebagai pemberitahuan pembatalan tentang SK pengangkatan Pelaksana tugas (Plt) Ketua KONI Pekanbaru saat ini.

Dari informasi yang diperoleh GoRiau.com melalui Plt Ketua KONI Andi Syamsul Bahri mengatakan, bahwa rapat pleno tentang Muskotlub nantinya bisa diselesaikan dalam bulan Desember 2015. "Insya allah secepatnya, supaya kita bisa membenahi seluruh cabor yang ada di Peknabaru. Dengan demikian seluruh struktur organisasi bisa tersusun," ungkap Syamsul, Senin (07/12/2012)

Ketita ditanya tentang persiapan untuk pelaksanaan rapat pleno nantinya, Andi mengungkapkan sejauh ini sudah dikoordinasikan dengan berbagai pihak.

"Terkait kepanitian Rapat Pleno nantinya, mayoritas dari pengurus KONI Pekanbaru. Untuk persiapannya sendiri, kami sedang berkoordinasi dengan semua anggota," tukasnya.

Selain agenda rapat pleno dan Msukotlub, pihaknya saat ini sedang fokus pembinaan atlet dan pelatih  masing-masing cabang oleharaga, KONI Pekanbaru terus melakukan evaluasi tentang perkembangan dan kemajuan atlet maupun pelatihnya.***