JAKARTA - Mantan politisi Demokrat, Ruhut Sitompul kena tampol 'Presiden Akal Sehat' Rocky Gerung di medsos.

Ruhut Sitompul atau yang akrab dikenal dengan Poltak si Raja Minyak dari Medan itu, mengomentari pernyataan Rocky Gerung soal kritikan dirinya ke penguasa.

Dimana Rocky Gerung sempat menyatakan, kritik yang sampaikan bukan hanya ke pemerintahan saat inia (Jokowi, red), tapi juga ke pemimpin selanjutnya. "Bukan cuma Jokowi, jika Prabowo terpilih, saya akan kritik langsung 15 menit begitu Prabowo dilantik"

Dalam komentarnya, Ruhut menanyakan siapa sebenarnya yang dungu. Pasalnya kata Ruhut, Prabowo belum menunjukkan kinerjanya.

"Ini yg dungu siapa ya? "Rocky Gerung orasi di Forum 02 nanti Prabowo menang langsung Rocky bolak balik kritisi kalau salah. Rupanya dia sudah rada-rada. Kerja saja belum sudah mau dikritik, eh capres/cawapres Prabowo Sandi dan timnya bangga lagi sama si raja dungu" #01JokowiLagi, merdeka," cuit Ruhut Sabtu, (2/2/2019).

Sontak cuitan tersebut menuai pro dan kontra dari netizen. Bahkan dari pantauan GoNews.co, sudah ada ribuan netizen yang membanjiri kolom komentar.

Tak terkecuali Rocky Gerung sendiri yang menjadi target cuitan Ruhut.

"Ya sudah, silahkan koreksi bro. Doa saja bisa dikoreksi," ujar Rocky Gerung dengan emote ketawa.

Dukungan pun mengalir dari netizen ke Rocky Gerung. Ruhut dianggap terlalu polos dan tak bisa mengartikan apa yang diungkapkan 'Presiden Akal Sehat' itu.

"Ruhut pura-pura begok apa emang begok beneran," ujar akun @N_Dy2019.

"Udah bang Rocky, biarin aja si Poltak ngoceh, otaknya belum sampai," timpal akun lainya. ***