PEKANBARU - Pameran Spektra Meriah kembali hadir memberikan penawaran dan promo kejutan yang menarik bagi masyarakat di Kota Pekanbaru, Riau. Di mana, Spektra memberikan promo spesial berupa down payment Rp 0, cukup bayar Rp49.000 untuk produk elektronik dan bunga 0 persen untuk produk furniture cukup dengan hanya membawa KTP saja.

Pameran Spektra yang sekaligus bekerjasama dengan berbagai mitra ternama seperti Toko Central Panam Elektronik, Massindo, Sharp, dan Erafone ini sendiri akan digelar di Atrium Siak Mall SKA Pekanbaru selama 4-8 Desember 2019 mendatang.

Marketing Head Spektra, Doddi Walyadi mengatakan, bahwa pameran ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik, serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang mudah, harga yang Iebih murah serta promo yang menarik.

"Kami melihat tahun ini kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dalam memiliki barang elektronik, perabotan rumah tangga, gadget sangat besar dan semakin meningkat. Makanya Spektra hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut," kata Doddi di lokasi pameran, Rabu (4/12/2019).

Bahkan, untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan kebutuhannya itu, kata Doddi, masyarakat cukup hanya datang dengan membawa KTP saja.

"Sehingga pelanggan dapat membawa pulang barang impian dan pilihan mereka, dengan cara yang mudah, Iebih cepat, dan proses persetujuan langsung di tempat," kata Doddi.

Untuk diketahui, Spektra merupakan brand yang melakukan Pembiayaan Elektronik, Gadget, Perabot Rumah Tangga, Laptop, serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan SPEKTRA dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furnitur. Setiap bulannya, SPEKTRA melayani sekitar 70 ribu orang konsumen. ***